MENU

Sabtu, 01 Agustus 2020

Tokyo Curry Menu Baru di HokBen

Tokyo Curry Menu Baru di HokBen

Halo semua sudah kepingin bangetkan kulineran, berasa sudah seperti tahunan tidak keluar rumah saat pandemi seperti ini. Apalagi mencoba menu baru. Nah untuk memenuhi rasa kangen, HokBen mengeluarkan varian baru yang endeess banget. Nama menunya Tokyo Curry, dengan cita rasa saus kari khas Jepang yang hadir dalam 2 varian.

Katanya menu kari ini diketahui sebagai makanan yang dibawa dari luar Jepang, namun dilakukan berjalannya waktu saat ini, makanan ini menjadi favorit sejak jaman Meiji pada abad 18. Maka dari itu HokBenarkan menu baru ini untuk menambah menu yang sudah ada. Agar pelanggan setia tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang untuk menikmati kulinerannya cukup datang ke resto HokBen .


Kebetulan kemarin tanggal 29 Juli 2020 saya dan beberapa teman blogger ikut mencoba menu baru ini. Waktu itu saya memilih varian Tokyo Curry Ebi Furai. Rasa Ebi Furai yang renyah dan gurih, kuah kari yang kental dengan aroma khas dan kaya rempah ada irisan kentang dan wortel, serta kesegaran acar khas HokBen dan nasi putih yang sah menu ini cocok banget nih untuk makan siang dan makan malam.

Karinya ini bukan pedas ya, jadi bagi yang suka pedas bisa ditambah saus. Makan varian Tokyo Curry Ebi Furai langsung perut terasa kenyang. Seperti yang kita ketahui olahan dari HokBen baik udang dan ayam ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan berkualitas.

Harga Tokyo Curry Menu Baru HokBen

Tokyo Curry Ebi Furai  olahan udang dengan baluran  tepung khas HokBen yang gurih dengan rasa saus kari yang bikin ketagihan, dengan harga Rp 45. 455


Tokyo  Curry Chicken Katsu merupakan daging ayam tanpa tulang dengan baluran tepung yang gurih dan saus kari dengan harga Rp 38.182

* Harga belum termasuk pajak ya.

Apakah HokBen sudah bisa melayani makan malam ?

Bagi yang sudah makan kangen di Resto HokBen tidak perlu kuatir ya karena HokBen tetap memerlukan potokol kesehatan, di depan pintu masuk disediakan tangan sanitezer dan memesan makannya ada tirai plastik yang diminta, juga ada jarak di setiap tempat duduk hanya untuk 2 orang, pelayan HokBen semuanya pakai masker.  


Tapi bagi yang tidak ingin keluar rumah , bisa tetap  menikmati Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu dan menu lain menggunakan layanan HokBen delevery. melalu telpon 1-500-0505 atau pesan online melalui HokBen Apps, serta situs www.hokben.co.id

Oh iya selain 2 menu di Hokben juga kita bisa menikmati Iced Coffee Gambatte dengan perpaduan susu dan gula aren, ada juga Koori Konyaku rasa Strawbery dan Koori Konyaku rasa coklat ketiganya pun lagi promo nih, minuman ini lebih enak dinikmati dan ditambah butiran batu es. K emarin saya memesan Iced Coffe Gambatte ukuran 500ml.

Tokyo Curry menu baru Hokben ini wajib kamu coba, sajian kari yang berbeda hanya bisa kamu temukan di HokBen.

Selamat kulineran ya, tetap selalu sehat dan berdoa bersama agar pandemi ini cepat berakhir.

utieadnu

23 komentar :

  1. Aduuhh, HOKBEN paporit aku sekeluargaaaa
    Menu2nya endolita semua
    Mupeengg!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha idem nih mbak Nurul..aku jadi mupeng..laper mendadak...kalo deket aku dah pesen onlen nih...Kangen menu-menunya Hokben.wkwkw

      Hapus
    2. Yukkkk Kita kulineran bareng sambil kopdaran pesen dari rumah Juga bisa kok

      Hapus
  2. Kumendadak ngiler! Aku jarang makan udang, tapi kalau udah tepung itu selalu kelihatan enak banget

    BalasHapus
  3. Aih enaknyaaaa.. Sayangnya di Mataram Lombok belum ada gerai Hokben gini. Ingat pertama kali nge-Hokben pas lagi ke Bandung. Kopdaran bareng blogger Bandung, salah satunya ya Teh Nchie.

    BalasHapus
  4. Kangeeeen bangeed makan di Hokben. Ada Tokyo Curry yach ini aku belum nyobain dan jadi kepengeeen ngeliat Mbak Utie majang diri trus makan di sana hahahaha :) Harganya terjangkau juga ya dan kuyakin rasanya uenakkk. Mau pesen minumannya juga ah hhmm...yummy!

    BalasHapus
  5. Huhuj.. Ku kangen hokben, soalnya di Makassar belum ada.
    Nanti kalo Jakarta atau ke daerah yang ada hokbennya, pengen cobain menu baru ini ah...

    BalasHapus
  6. Wah aku penasaran juga nih iingin mencoba menu barunya mba. Kayaknya bakalan nambah deh kalau mencoba menu ini. hhhhee

    BalasHapus
  7. Tokyo Curry-nya bikin mupeng ... terlihat dari foto ini saja, ukurannya dan cara gorengnya enak. Bikin penasaran.

    BalasHapus
  8. Uwaa aku dulu suka banget makan di hokben, suka salad sayurnya. Bolwh juga ini menu barunya, dua duanya favorit.. Ebi furai dan ayam katsunya

    BalasHapus
  9. Wah hokbeeen.. ade masih punya nih voucher hokben 100rb. Mayan blm dipake. Mau pesen ebi furi.Makannya rasa juara krn mgkn sudah menyesuiakan lidah org indo kali yaa.

    BalasHapus
  10. Waaah hokben ada menu curry ya sekarang...di-mix sama ebi furai dan katsu pasti rasanya makin nyam enaknya....bisa jadi pilihan menu favorit baru nih kalau jajan di hokben

    BalasHapus
  11. Lama banget gak makan Hokben ternyata ada menu baru ya mbak Uti, ini tersedia untuk pembelian melalui apps juga adakan ya? Penasaran pengen nyobain deh.

    BalasHapus
  12. Aku udah lama gak ke Hokben sejak pandemi, jadi baru tahu menu baru Tokyo Curry. Bisa pesan via online pasti ya, coba deh ntar lihat di aplikasi

    BalasHapus
  13. Wah ada menu baru dari Hokben. Pengin nih cobain Tokyo Curry ini, tapi sayangnya di kotaku gak ada Hokben hiks. Harus ke Surabaya nih buat cobain menu baru Hokben. Nunggu corona hilang dulu :)

    BalasHapus
  14. Ya Allah menunya menggoda banget. Kayak kriuk gitu ditambah kari yang pengen nyocol banget. Sedap deh.

    BalasHapus
  15. Duirng the pandemic, never eat Hokben, nice info nih Mba, thanks you yaaah

    BalasHapus
  16. wah beruntung sekali bisa cobain menu terbaru dari hokben yang tokyo curry ini

    BalasHapus
  17. Nggak menu nggak kopi yang di sebelahnya ngiler semua aku mba
    andai hokben deket, jauh eg kudu ke Semarang banget. Semoga pandemi lekas berakhir dan aku bisa bepergian dengan aman

    BalasHapus
  18. Wah lama ga mampir hokben. Biasanya selalu berburu hadiah dari pake kidzunya hokben hehehe

    BalasHapus
  19. Ya ampun keliatan enak banget. Jd lapar mendadak. Aku blm pernah sm sekali ke hokben sih jd rada kudet gitu. Heu

    BalasHapus
  20. Eh. lihat fotonya kak Utie, aku jadi mau tanya niih..
    Currynya warnanya agak pucat yaa..?
    Aku pikir normalnya curry itu aga cokelat pekat terang gitu.

    Tapi soal rasa, uwwoow pasti yaaa...
    **ngiler..

    BalasHapus
  21. Mbaaa... aku ngiler pengin cobain menu Tokyo Curry ini. Sayangnya masih tersedia di Jabodetabek only yaaa. semoga aja lekas merambah ke kota-kota lain. Kaaan ga pengin ketinggalan juga nih untuk mencicipi kelezatannya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung mudah-mudahan bermanfaat ya

Resep Teriyaki Daging Kambing

Resep Teriyaki Daging Kambing Haiii ....... masih ada daging qurban kita buat yang beda yuk, ini praktis banget buatnya, bagi yang tidak jag...