MENU

Jumat, 22 Mei 2020

Siliwangi Bolu Kukus Buka di Pakansari Bogor

Siliwangi Blolu Kukus Buka di Pakansari Bogor 
Seperti yang kita ketahui Siliwangi Bolu Kukus (SBK) ini merupakan oleh-oleh khas Jawa Barat outlet pertamanya di stasiun Bogor kemarin hampir tumpah ruah banyak yang antri karena promonya yang menarik buy one get one. Tapi menurut saya bukan hanya promonya terlebih rasa dari SBK memang enak lain dari bolu lainnya, kuenya lembut, manisnya pas, walaupun penuh toping tapi tidak membuat eneg ketika dimakan. 

Siliwangi Bolu Kukus

Nah kini ada kabar gembira yang rumahnya sekitaran Pakansari Bogor SBK akan membuka lagi cabang baru yang ke 6 dengan promo yang sangat menarik dan hadir 2 rasa baru yaitu rasa Kurma Ajwa dan Madu Odeng tambah lengkap dari ke 8 variant sebelumnya yaitu Ubi cilembu,  Kopi Bogor, Susu Lembang, Alpukat Mentega, Talas Bogor, Strawberry Ciwidey dan Ketan Kelapa, pada tanggal 21 Mei 2020 

Siliwangi Bolu Kukus

SBK variant Kurma Ajwa 

Seperti yang kita ketahui Kurma Ajwa adalah salah satu verietas kurma yg sangat diminati oleh kaum muslimin di seluruh dunia. Kurma Ajwa berasal dari negara Arab Saudi, lebih tepatnya dari kota madinah. Biasanya kurma dicari ketika bulan ramadan saja, tetapi di bulan-bulan selainnya pun banyak dicari, karena semakin kesini orang-orang semakin tahu banyak sekali manfaat dari kurma Ajwa ini. Kandungan Kurma Ajwa kaya akan kandungan yang bermanfaat bagi tubuh, seperti Karbohidrat, Vitamin, Protein, Energi, Gula, Serat Pangan, Air, dan Lainnya 

Siliwangi Bolu Kukus


Maka tidak salah nih SBK mengeluarkan varian baru yang tentunya nanti banyak diminati selain rasanya yang enak juga mempunyai manfaat yang lebih bagi tubuh. 



Variant SBK Madu Odeng 
Istilah madu odeng yaitu madu murni yang dihasilkan dari lebah hutan odeng Ujung Kulon. Odeng ini merupakan panggilan masyarakat Ujung Kulon untuk lebah hutan Ujung Kulon. Lebah Odeng mengonsumsi saripati dari pohon yang berbeda seperti: salam, putat, kawao, sigeung, kiganik, kopo, padi-padi, dan masih banyak lagi. Dari segi rasa, madu kelulut memiliki rasa asam manis yang menyegarkan.

Dan katanya cara memanennya pun masih sangat tradisonal dengan memotong sebagian dahan agar lebah dapat kembali membangun sarang kembali dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan panen tahunan. 
Siliwangi Bolu Kukus

SBK jeli mengeluarkan varian madu odeng yang tentunya akan memadukan varian rasa yang enak dan juga penuh manfaat. 

Siliwangi Bolu Kukus Buka di Pakansari Bogor
Oh iya SBK cabang Pakansari Bogor ini alamat lengkapnya di Jl Kol Edy Yoso Martadipura.  Kalau mau kesana ancer-ancernya sebelum stadion Pakansari. Nah promonya lebih menarik lagi yaitu : 
Siliwangi Bolu Kukus
Tanggal 21 Mei PROMO BUY 1 GET 3 Kuota  1000 Orang pertama 
Syarat & Ketentuan : 
  • Promo Hari Pertama Buy 1 Get 3 berlaku di store Pakansari Bogor. 
  • Promo berlaku di tanggal 21 Mei 2020. 
  • Promo berlaku untuk 1.000 pengunjung (500 pengunjung pertama mulai pukul 10.00 s.d 13.00 WIB dan 500 pengunjung pertama mulai pukul 16.00 s.d 19.00 WIB). 
  • Promo tidak berlaku kelipatan. 
Nah, kebetulan tanggal 21 kemarin teman saya Melly sempat ikut antri juga, soalnya kapan lagi coba beli SBK murah pake banget. Dan ternyata SBK mengikuti protokol kesehatan, antrian memakai no antrian agar tidak terlalu bnyak yang antri, sebelum masuk suhu diperiksa dan harus cuci tangan, bagi yang tidak bawa masker di kasih untuk dikenakan. Dan ada jarak juga bagi yang antri. Serta SBK promo sudah dipersiapkan di dalam kantong kemasan jadi proses jual beli lebih cepat.
Siliwangi Bolu Kukus

Siliwangi Bolu Kukus

Untuk tanggal 22 Mei PROMO BUY 2 GET 3 kuota 1000 Orang
Syarat & Ketentuan : 
  • Promo Hari Pertama Buy 2 Get 3 berlaku di store Pakansari Bogor. 
  • Promo berlaku di tanggal 22 Mei 2020. 
  • Promo berlaku untuk 1.000 pengunjung (500 pengunjung pertama mulai pukul 10.00 s.d 13.00 WIB dan 500 pengunjung pertama mulai pukul 16.00 s.d 19.00 WIB). 
  • Promo tidak berlaku kelipatan. 
Siliwangi Bolu Kukus
Kemudian reguler promo s.d 31 Mei 2020 di luar tanggal di atas 
  • Beli 4 Bayar 100k 
  • Beli 6 Bayar 150k 
  • Beli 10 Bayar 250k 
  • Beli 12 Bayar 300k 
Berlaku juga untuk pemesanan via Customer Service jadi bagi yang mager untuk keluar rumah bisa pesan via online, free delivery untuk daerah Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung bisa hubungi ke costumer service 1500556

Siliwangi Bolu Kukus

Siapa yang tidak tertarik dengan promo ini hitung-hitung nanti SBK bisa buat penghantar silaturahmi ke saudara, walaupun nanti lebaran tidak saling bertemu cukup jadikan Siliwangi Bolu Kukus sebagai jembatan silaturahmi. yuks datang ke Siliwangi Bolu Kukus di Pakansari Bogor. 

utieadnu


10 komentar :

  1. Banyak ya promonya. Rasa bolunya juga enak. Saya suka yang rasa kurma ajwa.

    BalasHapus
  2. Aku penasaran jadinya dengan varian SBK Madu Odeng, ya ampun pasti istimewa. Pas ini buat dikirim buat sanak saudara mewakili kita enggak bisa datang silaturahmi sendiri

    BalasHapus
  3. Nanti setelah Ramadhan berkahir, BKS kurma itu tetap ada kan ya? Siapa tahu bisa beli bulan Syawal ini hehehe

    BalasHapus
  4. Lihat lapisannya kayaknya enak tuh Mba, apalagi ada promonya, buy 2 get 3 dan buat 1000 orang, wowww.
    Cocok tuh buat buka puasa atau oleh-oleh hehehe.
    kalaupun nggak bisa mudik, oleh-olehnya dikirim saja :D

    BalasHapus
  5. Saya pernah coba nih, rasanya emang bikin ketagihan karena Ngga eneg
    Sayang cuma sedikit ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  6. Moist banget bolu susu ini. Aku udah nyobain 8 rasa yang launching awal-awal. Tinggal rasa kurma ajwa dan madu odeng yang belum.

    BalasHapus
  7. Variannya banyak sekali ya mbak. Penasaran sama varian madu odeng. Sempat bingung odeng apa. Ternyata murni. Pasti enak dan sehat banyak manfaat.

    BalasHapus
  8. wah, enak ini buat cemilan di hari raya. ditemani es jeruk, enak kali yaaa

    BalasHapus
  9. Aku suka banget dengam SBK ini rasanya enak banget ya..Aku suka yg varian alpukat mentega

    BalasHapus
  10. Enak banget nih , suka aku tuh sama bolu kek gini. Ini bolu silieSili bisa anter radius brp KM yah mba. Variannya banyak. Duh ngiler deh

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung mudah-mudahan bermanfaat ya

Resep Opor Ayam

Resep Opor Ayam Biasanya Opor ayam ini hadir saat lebaran ya, teman makan ketupat, Ada nih resep ayam Opor yang gurih dan lezat.. ...