MENU

Senin, 14 Oktober 2019

Masakan Nusantara di Resto Bakoel Ussy

Masakan Nusantara di Resto Bakoel Ussy
Tanggal 11 Oktober kemarin saya dan beberapa teman bloggger diundang untuk menghadiri anniversary Resto Bakoel Ussy yang pertama. Sampai disana kira-kira pukul 12:30. Banyak perubahan dari tempat ini sekarang lebih rapi, dengan dekorasi yang berubah. Masih ingatkan Resto Bakoel Ussy ini milik pasangan asrtis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pasangan yang selalu harmonis dan selalu bisa menghalau semua gosip hehe,, perlu belajar banyak pokoknya dari yang ini salut pokoknya.

Resto Bakoel ussy


Tahun kemarin Resto Bakoel Ussy mengusung tema  'Masakan Rumahan' kini diubah menjadi "Masakan Nusantara" dan cara penyajianpun berbeda pula. Kalau sebelumnya disajikan didepan seperti warteg atau prasmanan tapi kali ini dibuat made by order. Alasannya ingin makanan yang disajikan lebih fresh dan masih hangat disajikan ke pengunjung. katanya kalau kemarin prasmanan itu ada api kecil dibawahnya takut menghilangkan cita rasa yang asli. Makanya konsepnya jadi dirubah.

Resto Bakoel ussy
Ussy Sulistiawaty
Menu Baru di Resto Bakoel Ussy
Untuk menunya banyak sekali menu yang baru yang ditawarkan. dari daging, ayam dan ikan.
  • Untuk menu daging ada Asam-asam iga, Iga Penyet dan Iga Bakar
  • Menu Ayam : Ayam Cabai rempah, Ayam kuning, Ayang Penyet dan Ayam Bakar Madu
  • Sedangkan untuk Ikan : ada Ikan Mangut Pari dan Gurame Pecak
Selain menu daging ada juga menu unggulam lainnya yang tidak kalah enak. Nasi Bakar Cumi Kecombrang, Telur Dadar Bakoel Ussy, Sayur Tumis Kangkung, Sayur Tumis Genjer dan Tahu Bomb dan untuk menemani teh atau kopi ada cemilan yang enak banget yaitu Colenak Pisang Bakar, Tape Bakar Madu juga tidak ketinggalan es yang unik ini Es Lodeh Buah. Resto Bakoel Ussy tetap menawarkan harga ramah dikantong untuk makanan mulai dari Rp 7000, - Rp 59.000. Sedangkan untuk minuman Rp 10.000 - Rp 29.000.-
Resto Bakoel ussy
Ayam Cabai Rempah
Resto Bakoel ussy
Asam-asam Iga
Resto Bakoel ussy
Ikan Mangu Pari
Resto Bakoel ussy
Tumis Genjer
Oh iya kata Ussy ketika ruangan ini diperbaharui karena selama ini banyak yang sewa untuk acara pertunangan sampai pernikahan. Untuk kepuasan pelanggan setianya makanya Ussy merubah dari lantai keramik hingga dekorasinya. Dan selain makan ditempat atau dine-in. Bakoel Ussy juga menerima pesanan intuk acara ulang tahun, arisan, gathering kantor dan lain-lain. Juga bisa melayani pesan antar online bagi yang mager nih.
Resto Bakoel ussy
Colenak Pisang Bakar
Resto Bakoel ussy
Es Lodeh Buah
Hadiah dari Bakoel Ussy
Nah, dalam rangka merayakan ulang tahun yang pertama Bakoel Ussy memberikan banyak hadiah yang menarik total hingga puluhan juta rupiah, periode ini berakhir sampai tanggal 11 November, caranya dengan minimal transaksi Rp 200.000 dalam 1 kali transaksi akan mendapatkan 1 kupon undian berlaku kelipatannya. Makan enak kemudian dapat hadiah lumayan bangetkan.
Resto Bakoel Ussy
Hadiah Anniversary
Kemarin puas banget nyobain semua menu dan enak-enak, rekomended banget tempatnya buat kumpul dan berlama-lama makan untuk cobain semua menu. Oh iya ternyata disini juga ada menu dari resto mie ayam Ussy yaitu Yummieh Ussy yang dulu juga pernah saya kupas di blog ini. Tetapi saya kehilangan menu cumi sambal ijo yang enak banget sayang nih menu ini tidak ada lagi. 

Resto Bakoel ussy

Tapi ada penggantinya nih, kata temenku yang asli Semarang pas mencicipi menu Ikan Mangut Pari, enak bangat persis rasanya sama khas Semarang. Jadi bakalan sering kesini katanya kalau kangen masakan khas Semarang. kalau saya baru pertama kali mencicipi Ikan Mangut Pari ini. Dan baru tahu kalau ini khas daerah Semarang, "hehe kemana aja bu,,,," beneran  enak karena saya termasuk suka masakan olahan ikan.

Penasarankan mau coba menu baru yang ada di Resto Bakoel Ussy. Alamat lengkapnya di Jl. Dewi Sartika No, 192 Cawang Jakarta Timur. Tempatnya dipinggir jalan raya dan mudah diakses oleh kendaraan umum.

Yuks kulineran bareng. Semoga dengan tagline barunya Masakan Nusantara semakin memuaskan para pecinta kuliner yang menunya ada di Resto Bakoel Ussy. Barangkali saja ketika kamu kulineran disana ada Ussy yang siap melayani karena sewaktu-waktu suka datang kesini buat makan siang.

Resto Bakoel Ussy
Jl. Dewi Sartika No,192
Jakarta Timur
Ph 0822.6100.5757


Utieadnu




16 komentar :

  1. Menunya sederhana ala rumahan ya, tapi sepertinya enak. Kapan kapan boleh juga nyobain bareng keluarga.

    BalasHapus
  2. Oh tempatnya di Cawang ya, deket dong. Moga kapan-kapan bisa coba makan di sana

    BalasHapus
  3. Wah sangat menggugah selera nih menu menunya ya di Bakoel Ussy. Senang makin nambah jumlah rumah makan dengan cita rasa yang otentik Indonesia ya

    BalasHapus
  4. Saya paling suka sama kuliner nusantara, bumbu rempahnya itu yg bikin nafsu makan bertambah

    BalasHapus
  5. mampir kemari ahhh... siapa tau bisa ketemu kembaran #andhikapratama... eheewwm LOL

    BalasHapus
  6. Oh restonya yg di Cawang itu ya, aku pikir yang di Lippo Mall Kemang. Udah setahun aja usia restonya, aku belum pernah nih mampir makan di sini.

    BalasHapus
  7. Belum kesampaian nih aku pengen makan di bakul Ussy. Baca-baca reviewnya, semua bikin mupeng banget
    Mau ah kapan-kapan ke sana
    Kayaknya bakal ajak keluarga deh, tempatnya terlihat nyaman ya

    BalasHapus
  8. Sepertinya bikin ngiler nih kalau datang ke resto Bakoel Ussy.

    BalasHapus
  9. waaah asiiik mesti di mampirin ini, aku doyan banget sama IGA penyet hehehe

    BalasHapus
  10. Aku pernah makan di dapoer ussy.. saat itu menunya belum sebanyak ini nih.. sekarang udah ada iga bakar dan iga penyetnya.. ngga sabar deh mau ke sana lagi buat nikmati igar penyetnya bakoel ussy

    BalasHapus
  11. Mbak Ussy ini kreatif banget ya. Bikin resto, warkop, nyanyi, mie ayam.

    Ntap sekali..

    BalasHapus
  12. Waah deket rumah nih. Melipir ah. Mupeng ama nasi cumi kecombrang dan ayam bumbu rempahnya.

    BalasHapus
  13. aku ngiler banget sama iganya kak. Itu minta banget dicocol pake sambel trus di gigit

    BalasHapus
  14. duhhh menu-menu nusantaranya luar biasa euy.. enak-enak banget.. ditambah lagi foto-fotonya.. bikin tambah lapar.

    *kuy ke resto Bakoel Ussy*

    BalasHapus
  15. aku belum pernah makan di bakoel ussy. tapi kalau di yummie ussi udah pernah, enak dan murah. porsinya juga gede.
    pankapan kalau ke mall, mau aah mampir ke bakoel ussy. Deket juga nih outletnya sama mall di deket rumah. aku suka makanan indonesia!

    BalasHapus
  16. Waah ada menu iga-igaan jadi penasaran deh sama Bakoel Ussy ini. Terus improve ya bisnisnya, kereen.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung mudah-mudahan bermanfaat ya

3 Resep Mudah dari Bonanza Beef

3 Resep Mudah dari Bonanza Beef ( Pineapple - Fed Beef) Hai,,, teman kali saya akan mempersembahkan resep dari Bonanza Beef yang saya d...